Obat Tradisional Tumor Ganas Di Leher

Tanaman Obat Tradisional Tumor Ganas Di Leher Ampuh

Tumor bisa tumbuh dimana saja seperti halnya bisa tumbuh di bagian leher sehingga di sebut dengan tumor  di leher dan bisa saja bersipat jinak atau ganas.Waspadai kiranya akan jenis tumor ganas di leher karena bisa saja nyawa adalah taruhanya. Tumor atau benjolan di leher di sebut juga dengan tumor colli.Yang mana colli itu sendiri adalah leher. Tumor colli atau tumor leher biasanya di tandai dengan benjolan di sekitar leher , benjolan tersebut biasanya berukuran besar dan terlihat jelas.Jangan sepelekan keluhan benjolan di leher ini karena bisa mengakibatkan terjadinya infeksi atau memicu hal lainya yang bisa berakibat fatal.Penting untuk anda ketahui kalau tumor colli ini tidak hanya menyerang orang dewasa saja tapi bisa menyerang anak anak bahkan bayi yang baru lahir.Tumor colli yang menyerang bayi baru lahir di sebut dengan fibromatosis colli yang mana hal ini mengakibatkan pembengkakan otot sternokleidomastoideus otot di lapisan anterior.Penyebab di bawah ini beberapa hal yang mana menjadi penyebab dari keluhan colii atau tumor di leher :

baca juga :obat tradisional liver alami

Ada pun yang menjadi penyebab utama dari colli ini adalah pembengkakan kelenjar getah bening , yang mana kelenjar getah bening ini terdiri dari sel sel yang melindungi tubuhdari serangan infeksi dan sel sel ganas yang menyebabkan kanker.Selain karena pembengkakan kelenjar getah bening penyakit penyakit di bawah ini juga  dapat menjadi penyebab dari adanya tumor atau benjolan di leher,seperti :

  • Karena virus gondok yang mana menyebabkan pembengkakan di bagian kelenjar air liur
  • Karena cedera leher atau kaku otot leher yang mana menyebabkan timbulnya benjolan di otot otot leher
  • Karena penyakit autoimun yang mana penyakit ini menyerang sistem kekebalan tubuh
Waspadai di bawah ini gejala atau ciri dari gejala tumor di leher :
  • Terdapat benjolan di leher yang mana biasanya tidak terasa sakit namun tumbuh secara stabil
  • Membengkaknya di kelenjar getah bening
  • Sariawan
  • Nyeri di bagian leher
  • Mengalami pembengkakan
  • Mengalami pendaragan biasanya terjadi di tahapan selanjutnya
  • Adanya darah di air liur
  • Mengalami kesulitan untuk menelan
  • Mengalami perubahan warna kulit
  • Terkadang bisa memicu nyeri telinga
Di atas adalah beberapa gejala yang mana termasuk ciri atau gejala dari keluham tumor di leher. Bila anda mengalami nya maka jangan anggap sepele keluhan tersebut. Segera lakukan pengobatan nya.
Salah satu pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengatasi tumor ganas,adalah dengan memanfaatkan bahan bahan alami yang mudah di temui karena bahan bahan tersebut di klaim memiliki khasiat terbaik buat mengatasi tumor ganas.

Tanaman Obat Tradisional Obat Tradisional Tumor Ganas Di Leher 

Obat Tradisional Tumor Ganas Di Leher    

1.Daun sirsak

 

Tanaman herbal alami pertama yang di klaim dapat menjadi cara alami untuk mengatasi tumor ganas di leher. Tanaman ini sudah di uji dengan serangkaian penelitian.Di dalam daun sirsak ini di dalamnya mengandung senyawa anti tumor, anti kanker dan anti bakteri . Tidak hanya kandungan itu saja di dalam daun sirsak ini juga mengandung kandungan lainya seperti :

  • Lactones (Vitamin A, B, C, dan E), melindungi tubuh dari efek radikal bebas
  • Isoquinone (kandungan alkaloid), berperan sebagai racun yang membunuh sel kanker secara efektif
  • Lipid, membantu penyerapan vitamin dan regenerasi sel tubuh
  • Flavonoid, senyawa ini berfungsi menurunkan lemak jahat dalam darah dan membantu mengedarkan oksigen dan nutrisi yang ada dalam tubuh
  • Acetogenins, menghambat perkembangan sel kanker
  • Minyak Atsiri, merupakan anti kanker yang bermanfaat untuk melawan sel kanker
  • Saponin, berfungsi menangkal virus, bakteri, dan kuman yang merugikan tubuh
Tentunya kandungan kandungan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan keluhan tumor.Di bawah ini cara pengolahan daun sirsak yang bisa anda lakukan :
  • Siapkan sekitar 10 sampai 14 helai daun sirsak yang sudah di cuci bersih
  • Setelah bersih daun sirsak tersebut anda dapat merebusnya di dalam air 600 cc air
  • Sebaik nya merebus daun sirsak di panci yang terbuat dari gerabah jik sudah menyisakan sekitar 200 cc
  • Jika sudah mendidih lalu angkat dan sisihkan dari daun sirsak , tunggu hingga bisa di konsumsi.
Itulah khasiat dari daun sirsak yang mana dapat mengatasi keluhan tumor dengan efektif dan aman. Bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya tidak ada salahnya untuk mencoba nya.

Obat Tradisional Tumor Ganas Di Leher 
 
2.Kulit Manggis



Bahan kedua alami yang di klaim dapat di jadikan obat alami untuk mengatasi tumor adalah kulit manggis. Kulit manggis ini sama seperti halnya daun sirsak.
Kulit manggis , di dalam kulit manggis ini mengandung berbagai kandunga alami yang sangat di butuhkan oleh meereka yang terkena keluhan tumor.
Di dalam kulit manggis ini  mengandung anti oksidan yang mana dapat menjadi sebab untuk membantu meregenerasi sel secara baik.
Salah satu kandungan antioksidan yang ada di kulit manggis ini adalah xanthone yang mana memiliki sipat anti inflamasi, anti bakteri, anti jamur,anti kanker,anti diabetes dan anti virus .
Di dalam kulit manggsi kandungan xanthone ini juga memiliki senyawa turunan yaitu berupa alfa mangostin dan gamma mangostin,alfa mangostin merupakan senyawa yang berkhasiat yang mana menekan pembentukan senyaw karsinogen di kolon.
Salah satu kandungan yang luar biasa yang dimiliki oleh kulit manggis ini adalah anti kanker yang mana berdasarkan penelitian yang mana telah membuktikan bahwa kandungan xanthone ini memiliki peran sebagai anti kanker.

Cara pengolahan kulit manggis :
  • Siapkan 2 buah kulit manggis yang masih segar setelah itu cuci sampai bersih
  • Setelah kulit manggis ini bersih anda dapat merebus kulit manggis tersebut jika sudah mendidih dan menyisakan 1 gelas
  • Anda bisa mengangkatnya dan jika telah siap di minum anda dapat mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.
Bahan alami ketiga yang di klaim dapat menajdi cara alami untuk mengatasi tumor adalah daun sirih merah. Daun sirih merah ini di dalamnya mengandung senyawa yang disebut dengan alkoloid, tanin dan flavonoid dll.

Obat Tradisional Tumor Ganas Di Leher 

3.Daun Sirih Merah 


   
Bagi anda yang penasaran dengan khasiat dari daun sirih merah , tidak ada salahnya untuk mencoba mengolah bahan alami yang satu ini.
Secara singkat ketiga bahan alami yang di klaim memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan tumor adalah daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih merah.
 
 

 

 


 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Asam Urat Alami

Obat Tradisional Malaria Mujarab